Sabtu, 19 September 2015

5 Gaya Seks Yang Wajib Anda Coba Untuk Mempercepat Orgame

DENIWAGIRL – Kalau bicara tentang seks baik pria maupun wanita pasti ingin cepat mencapai orgasme. Sebenarnya banyak cara yang dapat Anda coba untuk mendapatkan titik kepuasan tersebut. Berikut beberapa gaya bercinta yang dapat menolong Anda untuk mempercepat orgasme.

5-Gaya-Seks-Yang-Wajib-Anda-Coba-Untuk-Mempercepat-Orgame

1. Doggy Style



Pada posisi seperti ini, pria bisa melihat badan wanita dari belakang dan ruang genital pria yang menekuk bisa merangsang Anda dengan baik. Para seksolog menilainya posisi ini memudahkan pria dan wanita meraih orgasme.


2. Misionaris


Gaya bercinta yang sering dilakukan dalam berhubungan seksual. Anda juga bias melakukan kontak mata dengan pasangan sehingga berkesan lebih intim. Diluar itu, posisi ini juga diakui bisa membuat pria lebih percaya diri dan untuk wanita juga merasa tambah nyaman.

3. Cowgirl



Pada posisi ini wanita memegang kendali penuh pada saat berhubungan seks. Seperti cowgirl yang menunggangi kuda wanita bisa leluasa mengatur Anda yang terbaring santai. Pada saat melakukan gerakan penetrasi G-spot wanita akan lebih banyak terstimulasi.

4. Spooning



Peluklah badan pasangan dari belakang sambli berbaring bisa mempercepat orgasme. Pria bisa leluasa memainkan tangannya untuk menyentuh daerah dada wanita. Dan Anda juga bisa lebih tahan lama meraih ejakulasi.

5. Berdiri



Bercinta tidak harus terus-terusan ada ditempat tidur. Anda bisa melakukannya dengan berdiri saat hasrat itu timbul. Gaya bercinta ini tidak kalah nikmat karena saat wanita mengangkat salah satu kakinya itu akan mempercepat proses orgasme.



Situs-Togel-Online-Terbaik-Dan-Terpercaya

0 komentar :

Posting Komentar

Copyright © 2014 Inspirasi | Seks | Wanita